All New Nissan X-Trail Lebih Modern dan Stylish

xtrail1CIREBON All New Nissan X-Trail telah diluncurkan bertepatan dengan ajang “22nd Indonesian International Motor Show”, beberapa waktu lalu. Mobil ini hadir dengan perubahan total nan memukau dengan mengusung teknologi mobil Eropa yang diterapkan pada All New Nissan X-Trail.

Sales Executive Nissan Kedawung, Yudho Wibowo, belum lama ini menjelaskan, All New Nissan X-Trail berubah total tidak hanya eksterior, tapi juga interior. Dari sisi eksterior mobil ini tampil lebih modern dan stylish. Desain lampu depan yang futuristik dan sangat berkarakter, mengadopsi identitas generasi baru Nissan. Lampu belakang melebar ke sisi samping menyempurnakan kesan sporty dan lebih mudah terlihat. Sedangkan pada sisi interior, All New Nissan X-Trail mengusung konsep new inside scenery. Kabin lapang dengan kapasitas 7 penumpang dan tiga baris. Dibuat dari material kualitas terbaik dan memberi kenyamanan bagi seluruh penumpang. Desain dashboard-nya dinamis dilengkapi beragam fitur hi-tech dan user-friendly dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan berkendara. Kemudian, fitur lainnya yang telah disematkan pada mobil ini adalah audio switch and cruise control. Memberikan kemudahan pengaturan sistem audio serta kebebasan berkendara ada di ujung jari. Selain itu, sudah dilengkapi MID and Meter Cluster. Segala informasi seputar kondisi kendaraan dan perjalanan, tersaji atraktif di depan mata.

Yudho menambahkan, yang tak kalah menarik, All New Nissan X-Trail telah menghadirkan fitur around view monitor. Sebuah layar monitor yang menampilkan pemandangan 360 derajat di sekitar mobil. Sehingga semakin memudahkan anda saat memarkir atau memasuki ruang sempit. Rem tangannya juga sudah menggunakan tombol. Tidak perlu diinjak atau ditarik. Dan fitur menarik lainnya adalah touchless back door. Cukup menggeserkan tangan, akan langsung tersensor secara otomatis dan pintu belakang akan terbuka. Untuk pilihan warna, All New Nissan X-Trail menawarkan lima varian warna. Yakni premium bronze metallic, floral white, phantom black, smokey grey metallic, dan diamond silver metallic. Saat ini, sedikitnya 4.600-an unit skala nasional sudah terpesan. Inden sekarang bisa dapat unitnya sekitar bulan Februari 2015. Antriannya sudah sangat panjang. Untuk Cirebon saja sekarang sudah sekitar 60-80 unit. Ini menunjukkan animo masyarakat terhadap All New Nissan X-Trail sangat baik.

Sumber : radarcirebon.com

7246 Total Views    8 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below