Banyak Kejutan di HUT ke-32 Yogya Group

jogCIREBON – Yogya Group menginjak usia 32 tahun ini. Lebih dari seperempat abad Yogya hadir dan menjadi tujuan belanja berbagai kebutuhan masyarakat seluruh Indonesia. Di momen spesial kali ini, Yogya Group tengah bersiap mempersembahkan suguhan spesial.

“Hari Ulang Tahun (Ultah) tepatnya 28 Oktober, tapi berhubung 28 Oktober jatuh pada hari Selasa, jadi puncak acaranya kami undur mulai 31 Oktober-2 November 2014 saat akhir pekan,” ucap Customer Service Officer Yogya Siliwangi, Supriyanti. Apa yang disiapkan untuk puncak perayaan Ultah nanti? Supriyanti menjawab masih rahasia. Pastinya akan ada program khusus dan berbeda bagi konsumen setia Yogya Group. Pihaknya ingin berbagi keceriaan dan pengalaman belanja berbeda dari hari biasa, terutama penawaran harga yang tentu menggiurkan untuk dimanfaatkan. “Sedikit bocorannya nanti akan ada program special sale dan non sale. Untuk sale semua Yogya Group yakni Yogya Siliwangi, Grand dan Sumber semua sama. Sedangkan program non sale berbeda, setiap cabang punya promo andalan sendiri,” ujarnya pada fari Rabu (22/10) kemarin.

Supriyanti mengatakan, sebagai rangkaian acara Ultah nanti pihaknya juga akan menggelar berbagai lomba seperti lomba ketangkasan, reading contest, menyusun puzzle, matematika, menyalin huruf hijaiyah dan mewarnai topeng. Tiap lomba memiliki jadwal sendiri sebagai pembuka acara puncak Ultah 31 Oktober mendatang. “Acaranya terus bersambung, jadi konsumen juga merasakan kemeriahannya mulai anak-anak hingga dewasa,” katanya.

Sumber : radarcirebon.com

13369 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below