Selama 25 Hari Grage Mall Dihiasi Lampu Berkarakter

Berita Online Cirebon | Grage Mall Dihiasi Lampu Berkarakter

Berita Online Cirebon - Grage Mall dan Grage City Mall mengadakan pesta lampu. Event  tahunan ini merupakan  gebrakan baru pengelola mall untuk memanjakan pengunjung mall yang berbelanja atau sekedar jalan-jalan.  Kedua mall tersebut menggandeng Taman Pelangi sebagai penyelenggara. Pesta lampu di kedua mall milik Grage  Group ini mengusung tema masing-masing.

Di Grage Mall, pesta lampu diberi tema light garden. Tema ini sesuai karena lokasinya yang outdoor. Sementara di Grage City Mall, pesta lampu bertema hiden kingdom. Tempatnya di lantai 2 Grage City Mall. Pengunjung mall bisa merasakan sensasi berada di sebuah taman dengan gemerlap lampu warna-warna yang terbungkus dalam aneka karakter.

BACAJUGA:

Seperti lampion, lampu pada penyelanggaraan light garden dan hiden kingdom itu menghadirkan aneka karakter, ada naga, bunga, gate, lampion dan aneka karakter lainnya. Spot pesta lampu sengaja disiapkan pihak mall untuk memanjakan pengunjung mall yang senang berfoto. “Pesta lampu dapat disaksikan hingga 2 April 2017 atau sekitar 25 harian,” ungkap Managing Director Grage Group, R Sukmayani, kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Berita Online Cirebon – Menurutnya, berbeda dengan tahun sebelumnya, pesta lampu kali ini dihelat lebih meriah. Light garden Grage  Mall  akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB sampai jam operasional mall tutup. Sementara, hiden kingdom Grage City Mall dibuka  juga mengikuti jam operasional.

Menurutnya, harga tiket untuk menikmati sensasi berada di taman lampu hanya dikenakan biaya Rp15 ribu saja untuk week day (Senin – Kamis, red) sementara untuk week end (Jumat – Minggu, red) dipatok Rp20 ribu. “Harga tiketnya sama baik di Grage Mall maupun di Grage City Mall,” jelasnya.

Berita Online Cirebon – Sementara itu, Lessy Kurniawan, Penanggungjawab Taman Pelangi menjelaskan, pesta lampu di kedua mall menyuguhkan pengalaman unik. Tak hanya untuk berfoto, pengelola juga menyediakan spot khusus dengan suasana romantis. “Light-nya ada yang dibuat khusus untuk dewasa. Sementara di  Grage City Mall yang hiden kingdom, dekorasinya mirip kerajaan,” jelasnya.

(rakyatcirebon)

1451 Total Views    8 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below