Pesepakbola Asal Cirebon Masuk Seleksi Timnas U-19

Berita Onlline Cirebon - Pesepakbola Asal Cirebon

Berita Onlline Cirebon - Wandi, salah satu pesepak bola muda asal Cirebon, telah mengikuti seleksi Tim Nasional (Timnas) U-19 di Bandung. Bahkan, remaja asal Ciledug Wetan Kabupaten Cirebon ini juga dikontrak dua tahun kontrak oleh manajemen Persib Junior.

Usai menandatangani kontrak resmi, remaja yang memulai karir sepak bola dari salah satu klub di Cirebon, Al-Jabbar Fc, diketahui mulai gabung sejak usia 10 tahun hingga usia 15 tahun. Bahkan dalam perjalanannya, kerap memperoleh hambatan lantaran tak memiliki biaya pendidikan.

Sebelumnya, Wandi telah mengikuti Diklat Persib sejak 23 Desember 2016 lalu dan dalam waktu yang terbilang singkat itu kini, dirinya mendapat kepercayaan untuk bergabung di Tim Kebanggaan warga Bandung.

Kini, impiannya menjadi pemain professional sudah mulai Nampak, setelah mendapatkan kontrak resmi dari managemen persib Junior. Bahkan lebih dari itu, pihaknya telah melakukan seleksi menuju timnas U-19.

BACA JUGA:

Berita Onlline Cirebon – Tentunya menjadi kebanggaan manakala terpilih menjadi salah satu dari bagian timnas U-19. Bahkan, bukan hanya Wandi secara pribadi, yang akan mendapat kebahagiaan, bahkan mantan manager di Al-Jabbar Fc pun turut berbangga ketika mengetahui salah satu jebolan dari managemennya mendapatkan kontrak di tim sekelas Persib Bandung.

“Ini memang Persib Junior, tetapi nama Persib sudah cukup memberikan kabar baik buat kami,”kata Retno Widodo ke Rakcer. Kalau saja sampai lolos di Timnas nanti, terang Widodo, kebanggaan itu akan memuncak bagi masyarakat Cirebon, ditengah-tengah nuansa sepak bola kurang bergairah di Kota dan Kabupaten Cirebon.

“Tentunya akan menjadi motivasi positif bagi kita, untuk terus mengembangkan dunia sepakbola di Cirebon, bukan hanya dirinya nanti yang akan berbangga melainkan semuanya akan merasakan kebanggaan, terlebih bagi generasi muda yang mulai haus iklim sepak bola,”katanya.

(sumber) – Berita Onlline Cirebon

489 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below