Bintang Kejora 2 di Carrefour

carreCIREBON – Carrefour menggelar kembali program Bintang Kejora (Kecil-kecil Jagoan Keluarga) yang ke-2, dimana program tersebut membuka kesempatan bagi anak usia 3 – 5 tahun dan 6 – 8 tahun untuk menceritakan bakat serta hobi yang dimiliki.

Marketing Carrefour Cirebon, Didit Hermawan, beberapa waktu yang lalu menjelaskan, program tersebut berlaku untuk pengunjung yang melakukan pembelanjaan senilai Rp. 200 ribu dan di dalamnya terdapat salah satu produk sponsor, yakni Morinaga, Cusson Baby, S-26 Procal Gold, Jhonsons Baby, Maped dan Stabilo. Kemudian, peserta dapat mengirimkan foto terbaru ukuran post card yang menggambarkan bakat si kecil Customer Service di seluruh gerai Carrefour. Berikutnya, ceritakan bakat dan hobi yang dimiliki buah hati di dalam formulir pendaftaran, atau bisa kirimkan via online ke om.transretail@gmail.com sertakan nama, cerita, foto dan struk belanja. Selanjutnya, foto peserta akan dinilai oleh masing-masing manajemen gerai Carrefour, dimana nantinya peserta yang terpilih akan dihubungi oleh pihak Carrefour dan akan diumumkan di masing-masing gerai Carrefour. Nantinya, peserta yang terpilih di masing-masing store luar dareah akan dipilih masing-masing 10 orang pemenang, dan untuk store Jabodetabek akan dipilih 150 pemenang untuk diikutsertakan pada babak Grand Final yang akan diadakan serentak pada tanggal 19 Oktober 2014 mendatang.

Didit menambahkan, pada gelaran Grand Final mendatang, masing-masing peserta diminta menunjukkan bakat, kostum menarik dan keahlian yang akan diberi waktu selama 2 menit. Untuk diketahui, program Bintang Kejora 2 Carrefour sendiri masih dibuka hingga tanggal 14 Oktober 2014.

sumber : Radar Cirebon

7432 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below