Bupati Sulit Selesaikan Masalah Limbah Batu Alam

Bupati_Sunjaya_(2)SUMBER  – Permasalahan limbah batu alam di daerah Dukupuntang, selama masih belum terdapat koordinasi intensif dari Kabupaten Kuningan dan Majalengka, maka tetap akan sulit untuk diselesaikan.

Bupati Cirebon Drs. Sunjaya Purwadi Sastra, MM., M.Si, hari Rabu (05/11) kemarin mengemukakan, pihaknya merasa kesulitan karena belum ada respon positif dari Kabupaten Kuningan dan Majalengka. Sementara, permasalahan limbah batu alam tidak hanya berasal dari Kabupaten Cirebon saja, karena terdapat beberapa pengusaha yang berada di Kabupaten Majalengka dan Kuningan. Selain itu pihaknya juga menganggap meskipun dilakukan relokasi, tetap tidak bisa menyelesaikan masalah. Karena hanya pengusaha batu alam saja yang ada di Kabupaten Cirebon yang direlokasi, sedangkan pengusaha yang ada di dua Kabupaten ini tidak direlokasi.

Sunjaya menambahkan, seluruh pihak tidak bisa menyelesaikan masalah ini setengah-setengah. Harus ada penanganan secara menyeluruh. Karena itulah, pihaknya akan terus melakukan kordinasi dengan dua daerah tersebut untuk menyelesaikan masalah krusial ini, terutama instansi-instansi terkait yang ada di tiga Kabupaten ini.

Sumber : cirebontrust.com

8514 Total Views    8 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below