Diskon 20 Persen untuk Semua Buku

agCIREBON – Setelah pelaksanaan Grand Opening di Grage City Mall beberapa waktu yang lalu, Toko Gunung Agung Cirebon menghadirkan program promo khusus diskon 20 persen untuk semua buku, berlangsung selama bulan Oktober 2014.

Sales Book Toko Gunung Agung, Haryani Pahlawati, hari Rabu kemarin menjelaskan, diskon 20 persen tersebut ditawarkan untuk seluruh produk tanpa terkecuali, meliputi buku bacaan, buku tulis, alat tulis, alat-alat kantor dan lain sebagainya. Selain itu, Toko Gunung Agung juga tengah menghadirkan program “Finger Champions Competition Goes To Cirebon”, dengan jadwal kompetisi pada tanggal 5, 12 dan 19 Oktober 2014, serta Grand Final yang dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2014 mendatang.

Haryani Pahlawati menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan “Finger Champions Competition Goes To Cirebon”, caranya adalah membeli Finger Champions seharga Rp. 49 ribu di Toko Gunung Agung Grage City Mall. Terdapat banyak hadiah yang diperebutkan, di antaranya Grand Prize 1 buah sepeda Quantro plus merchandise senilai Rp. 2 juta.

 

sumber : Radar Cirebon

8059 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below