Emas Ke-2 Cabor Renang Kota Cirebon

porda4BEKASIKontingen Porda Kota Cirebon berhasil menambah perbendaharaan Medali emas. Adalah Livia Valiant Kostaman, kembali sukses meraih medali emas keduanya di nomor 50 Meter Gaya Dada Putri.

Perenang Tim Porda Kota Cirebon, Livia Valiant Kostaman, hari Senin (10/11) kemarin mengemukakan, cabang gaya dada putri sangat ketat dan sengit. Bahkan dirinya hampir tersalip oleh kompetitornya, namun dengan kegigihan dan perjuangan yang tinggi, akhirnya dirinya mampu meraih kemenangan dan berhak atas medali emas dengan catatan waktu 35,42 detik, juara ke 2 Ameliana dari Kabupaten Bekasi dengan 36,53 detik dan juara ke 3 Nisa Mega dari Kota Bogor dengan 36,73 detik. ” Senang, bangga, sedih, perasaannya campur aduk,” ujar Livia. (baca juga : Karate Kota Cirebon Raih 2 Perunggu)

Sementara itu Pelatih Renang Kota Cirebon, Ridwan, mengaku bangga kepada Livia yang dengan gigih berjuang meraih medali emas. “Saya salut sama Livia,” tutur Ridwan. Dengan perjuangan tersebut Livia pantas mendapat juara di nomor 50 meter gaya dada putri dan Selasa tanggal 11 November, Livia akan kembali bertarung di kelas 200 Meter gaya dada Putri.

Sumber : cirebontrust.com

9146 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below