Emas Pertama Kota Cirebon di PORDA XII Jabar

porda2BEKASI Tangis haru dan gembira terpancar dari seluruh suporter Cirebon saat Perenang putri andalan Kota Cirebon, Livia Valian Kostaman, dinyatakan sebagai juara pertama di nomor renang 100 meter gaya punggung putri dengan catatan waktu 1 menit 17,21 detik dalam laga final yang dilangsungkan hari Kamis malam (06/11) kemarin di Gelanggang Renang Jababeka Kabupaten Bekasi.

“Senang sekali dan bangga, karena bisa mempersembahkan medali emas pertama untuk cabang renang, sekaligus emas pertama untuk Kota Cirebon,” ujar Livia.

Di tempat yang sama, Pelatih Renang Livia, Ridwan mengaku salut akan penampilan garang Livia yang mampu meraih emas. “Saya salut dan bangga atas prestasi Livia, saya tidak sia-sia melatihnya.” Ucap Ridwan.

Senada dengan hal tersebut, Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Chandra Lukita, mengaku kagum dan bangga akan prestasi terbaik Livia yang mampu meraih medali emas pertama bagi Kontingen Kota Cirebon. Untuk itu Tim manager, KONI dan juga tentunya Pemerintah Kota Cirebon memberikan bonus dadakan atau bonus Kepretan untuk penggugah semangat sebesar Rp 5 Juta yang diberi secara tunai kepada Livia.

Sumber : cirebontrust.com

14775 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below