Event Cirebon Go Green

gogreenCIREBON – Cirebon Go Green berencana menggelar kegiatan ”Sehari Tanpa Plastik dan Menanam Pohon Nasional”, yang bertempat di Jalan Siliwangi Kota Cirebon pada hari Minggu (23/11) besok.

Koordinator Kegiatan Cirebon Go Green, Cecep Supriyatna, beberapa waktu yang lalu menjelaskan, kegiatan ini akan diikuti oleh berbagai komunitas yang ada di Cirebon, di antaranya adalah Cirebon Berkebun, KPG (Kelompok Pendaki Gunung), Maples Unswagati dan STAIN, serta dari kalangan pelajar SMP dan SMA di Kota dan Kabupaten Cirebon.

Cecep menambahkan, kegiatan ini akan diawali dengan kegiatan kampanye di lokasi car free day, di sepanjang Jalan Siliwangi, dilanjutkan dengan bebersih sampah di Komplek Stadion Bima, kemudian penghijauan di daerah Sidawangi Kecamatan Sumber. “Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini semua warga turut berpartisipasi, termasuk juga dari pihak pemerintah  dan para investor, agar membantu kegiatan ini supaya dapat menciptakan Cirebon yang lebih hijau dan nyaman nantinya,” pungkasnya.

Sumber : cirebontrust.com

15170 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below