Festival Masakan Selesa Nusantara Segera Digelar di Santika Cirebon

santikaCIREBONKekayaan kuliner Nusantara sudah tidak diragukan lagi. Jumlahnya yang beragam, dengan aneka kekhasan masing-masing daerah menjadikan kuliner negeri ini kerap mendapat pujian.

Demikian pula dengan citarasanya. Semua orang sepakat jika kuliner Nusantara begitu lezat dan menggugah selera.
Karena itu, untuk lebih mendekatkan lagi lidah masyarakat dengan citarasa Nusantara sekaligus dalam rangka menyambut ulang tahun ke-645 Kota Cirebon, Hotel Santika Cirebon akan menggelar Festival Masakan Selera Nusantara. Acara berlangsung 27-31 Oktober di Pool’s Garden Hotel Santika Cirebon, Jalan Dr Wahidin 32 Cirebon.

Berdasarkan rilis dari Hotel Santika Cirebon, festival masakan ini akan menyajikan menu masakan Indonesia dengan sentuhan khas Santika. Berbagai menu Indonesia dari berbagai daerah di Nusantara akan disajikan di stall-stall yang disedikan di area Pool’s Garden Hotel Santika Cirebon.

Hanya dengan Rp 80.000/pax, semua orang bisa merasakan lezatnya kuliner negeri ini, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup. Beberapa menu yang disediakan di antaranya coto Makassar, tengkleng, dan nasi gudeg. Festival Masakan Selera Nusantara dibuka selama lima hari, pukul 18.30-21.30. Jadi, kapan lagi bisa menikmati aneka kuliner Nusantara dalam satu tempat secara bersamaan, kalau bukan di Hotel Santika Cirebon. (c24mg)
Sumber : tribunnews.com

7502 Total Views    8 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below