Gigantara Cirebon Ikuti LILIN Sales Seminar 2014

lilin1JAKARTA – Gigantara Cirebon sebagai distributor CCTV wilayah 3 Cirebon, berkesempatan mengikuti “Training Program High Definition IP Camera and System Design Course” yang dilaksanakan oleh 21cctv.com bekerjasama dengan produsen cctv camera merk LILIN dari Taiwan, bertempat di Ruang Pertiwi 1 Lantai 2 Hotel Le Grandeur Mangga Dua Jakarta pada hari Rabu, 15 Oktober 2014.

Vice President LILIN Taiwan, Mr. Tan Pin Hsu, dalam sambutannya mengemukakan, perkembangan teknologi terkait CCTV Security semakin pesat, dimana dalam hal ini produsen CCTV Security LILIN yang berbasis di Taiwan, berusaha mengembangkan produknya di Indonesia. Selain itu, misi utama CCTV Security adalah mengajak masyarakat Indonesia untuk beralih dari penggunaan CCTV Analog menjadi IP Camera. Pasalnya, dengan penggunaan IP Camera, menjadikan lebih kompatibel dalam penggunaan dan pengoperasiannya.

Sales Marketing Gigantara Cirebon, Ahmad Fauzi, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh penyelenggara, sangat bermanfaat terutama menambah wawasan pengetahuan terkait produk dan teknologi CCTV terbaru yang dihadirkan oleh 21cctv.com sebagai distributor dan LILIN Taiwan sebagai produsen. Karena itulah, Gigantara Cirebon siap menghadirkan produk-produk tersebut di wilayah Cirebon, sebagai solusi utama membantu menjaga keamanan investasi. Kemudian, untuk produk gigantara khusus CCTV dan perangkat networking atau jaringan, bisa di akses ke website toko online Cirebon di http://www.ecirebon.com. Dengan menggunakan fasilitas toko online, diharapkan dapat mempermudah dalam mendapatkan informasi yang detail dari apa yang akan diorder atau dipesan serta dapat mempercepat dalam bertransaksi pemesanan tanpa harus datang ke toko. (mgc24)

 

peliput Mugi Handoyo

8923 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below