GOR Bima diprioritaskan untuk kegiatan Cabor

dana-kartimanCIREBONPenggunaan GOR Bima pada hari Senin (20/10) kemarin untuk kegiatan hiburan oleh salah satu produsen minuman kemasan, menuai protes keras dari berbagai kalangan, termasuk di antaranya dari Wakil Wali Kota Cirebon yang hadir untuk membuka TC Terbuka atlet proyeksi Porda Jabar.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Cirebon, Drs. Dana Kartiman, MPd., mengungkapkan bahwa penggunaan GOR Bima oleh salah satu produsen minuman kemasan jelang pembukaan TC tidak diketahui olehnya. Kemudian, pihaknya membenarkan, pengelolaan GOR di bawah tanggung jawab dinasnya. Namun demikian pihaknya menegaskan tidak mendapat laporan dari petugas di lapangan mengenai kegiatan yang digelar salah satu produsen minuman ringan tersebut.

Dana Kartiman menambahkan, pada prinsipnya GOR Bima diprioritaskan untuk kegiatan cabor dan Tim Manajer Kontingen Kota Cirebon jelang porda di Kabupaten Bekasi, bulan depan. Hanya saja, jika terdapat waktu luang di antara persiapan porda, pengelola berhak menggunakan GOR untuk kegiatan lain. Termasuk kegiatan dari pihak swasta.

Sumber : radarcirebon.com

9181 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below