Grage Mall dan Hotel di Majalengka Serap 3.000 Tenaga Kerja

grage1MAJALENGKAPembangunan Grage Mall dan Hotel di area pasar lawas Jl. KH Abdul Halim Majalengka, dipastikan akan menyerap 3.000 tenaga kerja yang keseluruhannya warga Majalengka. Keunggulan Grage Mall Majalengka dan Hotel dibanding tempat lain, yakni lokasi tempat belanja yang terintegrasi dalam satu tempat dengan tempat hiburan keluarga,  seperti Waterboom, tempat makan dan kolam renang sekaligus hotel di lahan seluas 2,7 hektar.

Direktur Utama Grage Group H. Bamunas S Boediman, dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Grage Mall dan Hotel, hari Senin (10/11) kemarin menyatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berupaya mewujudkan proyek Grage Majalengka dan Hotel di wilayah Kabupaten Majalengka. “Kami berharap Grage Majalengka dan Hotel ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Majalengka dan sekitarnya. Terlebih, merupakan komitmen Grage Group untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di wilayah Majalengka. Keberhasilan proyek ini tentunya atas dukungan Pemkab Majalengka dan semua pihak terkait sehingga investasi ini bisa terwujud,” katanya.

Di tempat yang sama, Bupati Majalengka, H. Sutrisno, mengatakan, merupakan sebuah keharusan dan kebutuhan bagi Pemkab dan rakyat Majalengka membutuhkan investor dan pengusaha untuk merubah kehidupannya. “Dari Kabupaten yang dicap pensiunan ini, harus diupayakan untuk maju dan berkembang. Konstitusi mengamanatkan hadirnya sebuah negara merdeka untuk memakmurkan rakyatnya,” pungkasnya.

Sumber : cirebontrust.com

14952 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below