Keunggulan Pos Exspress dan Express Mail Service

POS1CIREBON – PT. Pos Indonesia (Persero) menawarkan berbagai produk keunggulan dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada publik, salah satunya adalah Produk Pos Exspress dan Express Mail Service (EMS). Pos Express merupakan layanan istimewa dari Pos Indonesia untuk kota tujuan tertentu di Indonesia yang mengedepankan akurasi pengiriman, cepat, tepat, mudah dilacak dengan harga kompetitif.

Kepala Kantor Pos Cirebon Iwan Andri Wijanarko, belum lama ini menjelaskan, dengan menjadikan Pos Express sebagai Quick, Accurate, Tracea, maka Posexpress memiliki jenis layanan diantaranya Sameday Service (kiriman hari ini, tiba di tempat tujuan di hari yang sama) dan Nextday Service (kiriman hari ini, tiba di tempat tujuan keesokan harinya). Berikutnya produk Express Mail Servis (EMS), merupakan layanan premium untuk pengiriman surat, dokumen dan barang ke luar negeri, dengan jangkauan lebih dari 230 negara. Ekspansi terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat, karena Express Mail Service (EMS) sebagai The Best Solution International Postal Services.

Iwan Andri menambahkan, masih banyak produk produk yang kami miliki seperti Pos Kilat Khusus, Paket Pos, Admailpos, Filateli dan lainnya, itu semua demi memberikan pelayanan dan memudahkan kapada masyarakat dalam bentuk pengiriman yang cepat dan tepat sesuai tujuan yang diinginkan. Kemudian, dengan mengedapankan visi sebagai perusahaan pos terpecaya tentunya kami terus move on agar PT. Pos Indonesia (Persero) selalu dekat kepada masyarakat khususnya Cirebon dan sekitarnya.
Sumber : cirebontrust.com

11894 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below