KONI Optimis Kontingen PORDA Kota Cirebon Raih Target 10 Besar PORDA Jabar

Chandra_LukitaCIREBONKomite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon optimis Kontingen PORDA Kota Cirebon bisa meraih kesuksesan di ajang babak Utama PORDA Jawa Barat tahun 2014, di Wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Ketua KONI Kota Cirebon, Chandra Lukita, hari Selasa (28/10) kemarin mengemukakan, skuad Kontingen Kota Cirebon sudah onfire untuk bisa mencetak prestasi di ajang PORDA Jawa Barat XII Tahun 2014 di Bekasi, setelah sebelumnya menjalani sesi penggemblengan atlet secara marathon, sejak berakhirnya PORDA tahun 2010 di Bandung. Artinya, pihaknya sudah mempersiapkan tim ini secara berjenjang selama 4 tahun, sehingga pihaknya optimis tim Porda Kota Cirebon akan meraih kesuksesan.

Chandra menambahkan, ke-314 atlet yang telah resmi menjadi punggawa untuk membawa panji – panji daerah Kota Cirebon sudah siap tempur untuk menghadapi lawan – lawan tangguh yang siap menghadang. Persaingannya pasti akan ketat dan tentunya tim akan menghadapinya dengan semaksimal mungkin kemampuan yang dimiliki. Karena itulah, pihaknya berharap atlet – atlet PORDA Kota Cirebon dapat memberikan perfoma yang terbaik untuk Kota Cirebon tercinta.

Sumber : cirebontrust.com

8394 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below