Kospin Jasa Layani Tabungan Kurban

kospinjasaCirebon – Ternyata banyak cara untuk menunaikan ibadah kurban. Di antaranya adalah jika berat mengeluarkan uang tunai untuk membeli hewan kurban, kini Kospin Jasa menghadirkan Tabungan Kurban yang mulai diluncurkan pada tahun ini.

Kepala Cabang Kospin Jasa Cirebon, Ahmad Johan, beberapa waktu yang lalu mengemmukakan, untuk anggota yang ikut di tahun ini, bisa menabung untuk membeli hewan kurban di Idul Adha tahun depan. Tentunya layanan tabungan yang dimaksud akan memperingan niat berkurban dibanding membeli sekaligus. Lebih lanjut dijelaskan, tabungan kurban diluncurkan serentak secara nasional pada tahun ini, dengan tujuan untuk memudahkan anggota mengumpulkan dana berkurban. Teknisnya sendiri melalui setoran bulanan yang ringan, fasilitas debet rekening secara kelompok serta hadiah undian di akhir periode. Untuk setoran tabungannya sangat terjangkau, minimal Rp. 200 ribu per bulan untuk kambing, dan Rp. 1 juta per bulan untuk sapi. Kemudian, sebelum membuka tabungan kurban, anggota bisa menentukan setoran bulanan berdasarkan jenis hewan kurban yang diinginkan.

Ahmad Johan menambahkan, tabungan kurban sendiri memiliki jangka waktu 12 bukan, sedangkan pencairannya dalam bentuk uang tunai paling lambat 10 hari sebelum Hari Raya Idul Adha. Berikutnya, setoran Rp. 200 ribu per bulan untuk kambing dan Rp. 1 juta untuk sapi merupakan batas minimal, dimana tiap anggota masih bisa menabung dengan setoran maksimal yang tidak terbatas. Sementara untuk proses penyetoran juga fleksibel, bisa langsung secara tunai dengan datang ke kantor maupun debet rekening. Selain itu, sebagai penambah motivasi, pihaknya juga menyediakan hadiah 10 ekor kambing di akhir periode.

sumber : radarcirebon.com

9282 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below