Menabung di Bukopin bisa dapat Gadget Idaman

bukCIREBONTabungan Rencana Bukopin (TRB) beri fasilitas berbeda. Selain bisa menabung dana secara berangka hingga waktu yang disepakati, nasabah juga bisa mendapat gadget canggih yang diinginkan. Jumlah setoran yang disetorkan tiap bulan sama minimal Rp100 ribu.

“Jadi nasabah bisa dapat gadget diawal. Bisa dapat tabungan, gadget dan bunga yang setara dengan deposito. Sesuaikan saja setoran, waktu dan jenis gadget-nya,” ucap Kepala Cabang Bank Bukopin Cirebon, Ferdy Ardian, hari Rabu (22/10). Selanjutnya, gadget yang bisa dipilih antara lain Samsung Galaxy Tab 4 10 inci, Sony Xperia Z1, Samsung Galaxy Note 3, Galaxy S5, Xperia Z2 (32 GB), iPad Air 3G-wifi, iPhone 5S (Wifi 32 GB) dan iPhone 5S.

Bagaimana mekanisme tabungannya? Pertama nasabah harus memiliki rekening sumber (Tabungan Siaga Bukopin) dan membuka Tabungan Siaga Bukopin Rencana. Menyetor Initial Payment (IP) pada rekening sumber sesuai ketentuan nominal dana dan jangka waktu. “IP adalah penempatan dana yang akan mengendap dengan pilihan waktu 24, 36 atau 60 bulan. Sedangkan jangka waktu tabungan mulai 5, 10, 15 atau 18 tahun,” jelasnya, Selasa (21/10). Sambungnya, tabungan ini berlaku bukan hanya untuk nasabah baru tetapi juga eksisting. “Masih ada kesempatan bagi masyarakat yang ingin menjadi nasabah karena, penawaran ini akan berlaku hingga 31 Desember 2014. Merencanakan masa depan sekaligus bisa memiliki gadget idaman,” tuturnya.

Lebih lanjut Ferdy menjelaskan, satu simulasi jenis gadget dan setoran per bulan hingga total tabungan yang diperoleh. Jika nasabah memilih Galaxy S5 dengan jangka waktu 10 tahun maka, jumlah tabungan yang akan didapat selama 120 bulan (10 tahun) Rp90 jutaan. Padahal jika dihitung secara angka dan ketentuan asalnya yakni Rp579 ribux120 hasilnya Rp69 jutaan. “Nasabah bisa mendapat total tabungan lebih besar dari hitungannya. Di tahun pertama sudah dapat Rp7 jutaan. Peminatnya sudah cukup banyak karena kami beri sesuatu yang beda dari tabungan berangka biasanya,” paparnya.

Ferdy menambahkan, persaingan produk bank saat ini memerlukan inovasi agar konsumen dapat melihat dan tertarik untuk ikutan. Apalagi gadget kini sudah menjadi banyak incaran termasuk jenis premium yang dibanderol harga tinggi. Dengan tabungan ini nasabah akan merasa lebih ringan dan menguntungkan.

Sumber : radarcirebon.com 

10681 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below