Mengganti Sarung Jok Mobil, Jadikan Mobil Terlihat Modern

CIREBON – Berbicara mengenai kulit jok atau sarung cover jok mobil saat ini, sudah banyak sekali pilihan merk dan warnanya. Saat ini sendiri, pilihan yang banyak digemari oleh pengguna mobil adalah jenis kulit synthetic. Mbtech salah satunya, yang telah banyak digunakan oleh para pecinta modifikasi interior mobil.

Staff Marketing Jok Mobil Cirebon RUU Warung PO-JOK, Supriatno, mengemukakan, untuk merk Mbtech banyak digemari karena banyak pilihan model dan jenis bahannya. Selain itu, Mbtech juga membanderol tiap item barangnya dengan harga yang relatif terjangkau. “Ragam varian Mbtech terus dikembangkan hingga kini. Salah satu yang terbaru adalah Mbtech Carrera yang memiliki tekstur selembut kulit Nappa yang merupakan grade tertinggi dari bahan kulit asli. Kemudian, dalam hal pengerjaan disain, Jok Mobil Cirebon juga selalu mengikuti perkembangan tren yang berlangsung dan disesuaikan dengan keinginan pemesan, agar selalu terjaga kualitas hasil serta bahan yang dipakai,” terangnya.

Berikutnya, terdapat beberapa hal yang patut menjadi bahan pertimbangan dalam memilih jenis kulit jok ini, yakni sisi perawatan dan kualitas bahan. “Terutama bagi mereka yang memiliki anak, tak ada salahnya memilih bahan sarung jok mobil yang dilengkapi formula aktif anti-microbial, sehingga jok tidak mudah rusak, tahan lama, nyaman serta selalu terjaga tampilan dan kebersihannya,” ungkapnya.

Lebih lanjut Supriatno menjelaskan, konsumen juga perlu untuk mempertimbangkan pemilihan bahan yang tahan terhadap kondisi ekstrem yang sering terjadi di dalam kendaraan. Seperti perubahan suhu udara yang drastis, terpaan sinar matahari dan beban guncangan yang berat. Memilih bahan dengan UV Protection Coating mampu melindungi bahan dari terpaan sinar matahari, sehingga warna tetap terjaga dan tidak mudah pudar atau kusam serta mampu menolak panas. Apalagi, kemampuan bahan pelapis menolak panas ternyata berpengaruh pula pada konsumsi bahan bakar. “Jok yang tak mudah menyerap panas dan cepat melepas hawa panas meringankan kerja AC. Sehingga, pengguna mobil tak perlu memaksakan AC hingga tingkat terdingin yang pada akhirnya penggunaan bahan bakar tentunya juga bisa lebih hemat,” tuturnya.

Suprayitno menambahkan, selain merk Mbtech, Jok Mobil Cirebon RUU Warung PO-JOK juga menyediakan bahan lainnya yang kualitasnya cukup baik, yakni Murano Nappa yang jenis kulitnya juga termasuk synthetic berkualitas semewah kulit asli. Murano Nappa juga sudah teruji standard International dalam hal aplikasi interior mobil. “Kami buka setiap hari dari pagi hingga sore, melayani konsumen yang datang dari Wilayah 3 Cirebon dan sekitarnya. Bagi masyarakat luas yang membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi situs kami www.jokmobilcirebon.com, atau bisa hubungi kami langsung di nomor (0231)8309794 dan 081946975777,” pungkasnya.

(c24MH)

26825 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below