Nasrudin Azis Ancam Pengelola GOR Bima

gorCIREBONKetua Tim Manajer Kontingen Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH., sejak jauh-jauh hari sudah menekankan bahwasanya jelang Porda Jabar XII/2014, GOR Bima hanya boleh digunakan untuk aktifitas pembinaan atlet porda. Namun, pada kenyataannya, hal itu tidak terjadi.

Hari Senin (20/10) kemarin, salah satu produk minuman kemasan menggelar acara di GOR Bima. Acara hiburan berlangsung hingga siang hari. Bersamaan dengan itu, Tim Manajer Kontingen Kota Cirebon menggelar Upacara Pembukaan Training Center (TC) atlet proyeksi porda.

Ketua Satuan Koordinasi dan Pelaksana (Satkorlak) Tim Manajer Kontingen Kota Cirebon, HP Yuliarso BAE mengatakan, penggunaan GOR Bima oleh salah satu produsen minuman kemasan itu tidak diketahui olehnya. Karena itu, Yuliarso mengaku terkejut saat tiba di Sekretariat KONI Kota Cirebon melihat GOR Bima tengah digunakan oleh pihak luar. “Saya terkejut karena sebelumnya GOR akan digunakan oleh kita. Namun, sudah ada pihak lain yang menggunakan. Pihak pengelola GOR tidak berkoordinasi dengan kami perihal kegiatan tersebut,” tuturnya, kemarin (20/10).

Sementara itu, usai membuka program TC Terbuka, Azis kembali menegaskan, untuk saat ini GOR Bima hanya boleh digunakan untuk memaksimalkan pembinaan atlet jelang Porda Jabar XII/2014. “Pengelola GOR harus mengerti bahwa kita membutuhkan sarana untuk melaksanakan pembinaan. Kalau sarana yang ada malah digunakan untuk kegiatan di luar olahraga, pembinaan kita tidak akan maksimal,” ujarnya. Pria yang juga Wakil Wali Kota Cirebon itu memberikan warning kepada pihak pengelola GOR Bima. Jika hingga porda GOR Bima masih digunakan untuk kegiatan di luar olahraga, Azis akan memanggil pengelola GOR. “Saya serius soal pembinaan atlet porda. Kalau sampai porda nanti masih ada kegiatan di luar olahraga, saya akan panggil pengelolanya,” tegasnya.

Sumber : radarcirebon.com

10810 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below