Pelantikan ASPPI Cirebon

asppiCIREBONPemerintah Kota Cirebon berharap kepada pengurus Asosiasi Pelaku  Pariwisata Indonesia (ASPPI) DPC Cirebon periode 2013 – 2018 yang baru dilantik di Aula Hotel Santika hari Kamis (27/11) kemarin, dapat membawa kemajuan sektor pariwisata, umunya di Wilayah Ciayumajakuning dan khususnya wilayah Cirebon.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. Asep Dedi, M.Si, dalam sambutannya mengutarakan, dirinya bersama Pemerintah siap memberikan support dan mendukung program ASPPI DPC Cirebon yang akan membawa sektor pariwisata Cirebon dapat berkembang lebih baik lagi dari sebelumnya. “Saya ucapkan selamat dan sukses untuk ASPPI DPC Cirebon. Semoga dengan adanya ASPPI ini sektor pariwisata yang ada di Ciayumajakuning khususnya Cirebon dapat lebih baik lagi kedepannya. Kami selaku Pemerintah Kota Cirebon siap membantu dan memberikan dukungan penuh dari setiap program yang ada di ASPPI,” ujarnya

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus ASPPI Cirebon, Abdul Rozak, menambahkan, pihaknya menyampaikan ucapan selamat untuk dilantiknya Ketua ASPPI DPC Cirebon, Taufik Hidayat beserta dengan sejumlah pengurusnya, semoga sukses dalam melakukan program-programnya. “Semoga Kota Cirebon dapat menjadi kota yang bagus dan baik dalam berbagai sektor khususnya sektor pariwisata yang dapat menambah keuntungan bagi pendapatan daerah Cirebon, sekali lagi selamat atas dilantiknya pengurus ASPPI DPC Cirebon Masa Bakti 2013-2018 semoga pariwisata Cirebon makin berkembang,” tambahnya.

Sumber : cirebontrust.com

8168 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below