Program Big Surprise Carrefour

carre1CIREBONBig Surprise Carrefour, kejutan besar melalui promo yang diselenggarakan supermarket Carrefour untuk memeriahkan Hari ulang tahunnya ke-16. Promo ini sudah berlangsung sejak 29 Oktober hingga 11 November 2014 mendatang.

Head Casier Carrefour Cirebon, Dewi Febriyanti, belum lama ini mengemukakan, selain sebagai daya tarik, melalui promo besar tersebut Carrefour juga turut memberikan kebahagiaan bagi para konsumen dengan puas berbelanja hemat dan murah. “Diskon sampai dengan 30 persen untuk pembelian beberapa produk make up, shampo dan conditioner dari Maybellin dan Loreal. Selain itu, ada benefit lebih bagi para pengguna kredit card Mega Bank, yakni diskon 10 dan 30 persen untuk pembelian produk yang tersebut,” ungkapnya.

Adapun untuk promo lain seperti beli 2 gratis 1, yakni untuk produk minuman merk tertentu, seperti Nu Milk Tea Botol 330ml hanya dibanderol seharga Rp3.400. Selanjutnya, beberapa produk makanan merk tertentu, seperti So Good bakso (semua pilihan) diskon hingga 30 persen. Dan khusus pengguna kredit card Mega, diskon plus 10 persen. Selain itu, Fortune minyak goreng 2 liter hanya seharga Rp. 19.900,- per pouch dengan pembelian maksimal 4. Berikutnya, diskon dan spesial price juga ditujukan untuk perlengkapan anak-anak maupun dewasa. “Diskon 30 persen untuk sandal, bedcover set polos dan motif (merk tertentu, plus diskon 10 persen dengan menggunakan kredit card Mega. Berlaku di Carrefour tertentu,” jelasnya.

Dewi menambahkan, untuk semakin memeriahkan promo tersebut, Carrefour juga mengadakan undian berhadiah melalui program Big Surprises, dengan hadiah-hadiah menarik, diantaranya, 16 LED TV 40 inch, 16 Samsung K-zoom, 160 voucher belanja jutaan rupiah, 3 Tata Aria, 3 Tata Vista, dan Hadiah utama 1 unit Mercedes C 200. “Setiap pembelanjaan minimal Rp. 250 ribu/struk (berlaku kelipatan), konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian. Berlaku di semua Carrefour dan Transmart dengan Syarat dan Ketentuan berlaku,” tutupnya.

Sumber : cirebontrust.com

14061 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below