Reservasi Pesawat Meningkat di Akhir Tahun

garudaCIREBONLibur akhir tahun segera tiba, bersamaan dengan Natal yang berdekatan dengan pergantian tahun baru, tentunya menjadi momen penting bagi Maskapai dan Travel Agent untuk meraup omzet tinggi.

Ticketting Division Garuda Indonesia cabang Cirebon, Anri Iriana, hari Rabu (26/11) kemarin mengemukakan, jika dilihat dari sistem untuk reservasi tiket di beberapa tujuan favorit sudah full booking, terhitung mulai tanggal 25 Desember 2014 dan seterusnya. Kalaupun masih terdapat kursi kosong, harganya sudah cukup tinggi dan susah untuk mencari tiket pulang, karena biasanya konsumen membeli tiket pergi – pulang dalam satu paket. Kemudian, untuk tujuan domestik favorit didominasi tujuan Denpasar, Medan dan Manado. Sedangkan untuk tujuan favorit luar negeri adalah Singapura, Sydney (Australia) dan beberapa di antaranya untuk keberangkatan Umrah.

Anri menambahkan, terkait kenaikan BBM yang terjadi beberapa waktu yang lalu, untuk Maskapai penerbangan sendiri tidak banyak berpengaruh. Namun demikian, per Januari 2015 mendatang akan ada kenaikan harga sebesar 5 persen.

Sumber : radarcirebon.com

8951 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below