Semarak HUT ke-32 Yogya Group

jogjCIREBON Lebih dari seperempat abad, tepatnya 32 tahun Yogya hadir dan menjadi tujuan belanja berbagai kebutuhan masyarakat seluruh Indonesia. Di momen spesial kali ini, Yogya Group tengah bersiap mempersembahkan suguhan spesial.

Customer Service Officer Yogya Siliwangi, Supriyanti, hari Rabu kemarin mengungkapkan, Hari Ulang Tahun (Ultah) tepatnya 28 Oktober, tapi berhubung 28 Oktober jatuh pada hari Selasa, maka puncak acaranya diundur mulai 31 Oktober-2 November 2014 saat akhir pekan. selanjutnya, sekedar sedikit bocoran dari pihkanya, nanti akan ada program special sale dan non sale. Untuk sale semua Yogya Group yakni Yogya Siliwangi, Grand dan Sumber semua sama. Sedangkan program non sale berbeda, setiap cabang punya promo andalan sendiri.

Lebih lanjut Supriyanti menjelaskan, meski masih sepekan lagi suasana meriah Ultah ke-32 Yogya Group sangat kental terasa. Seperti di Yogya Siliwangi yang menghadirkan replika kue Ultah berwarna pink di beberapa titik seperti pintu masuk utama dan lantai 2, customer service dan area shoes and bag lantai 2. Hanging mobile bertuliskan 32th Yogya juga turut mendatangkan suasana berbeda bagi pengunjung yang masuk dan berbelanja baik di lantai supermarket ataupun fashion. kemudian, sebagai rangkaian acara Ultah nanti pihaknya juga akan menggelar berbagai lomba seperti lomba ketangkasan, reading contest, menyusun puzzle, matematika, menyalin huruf hijaiyah dan mewarnai topeng. Tiap lomba memiliki jadwal sendiri sebagai pembuka acara puncak Ultah 31 Oktober mendatang.

Supriyanti menambahkan, 32 tahun bukanlah perjalanan yang sekejap. Untuk itu, Supriyanti berharap Yogya terus berada di hati masyarakat khususnya Cirebon walau makin banyak tempat belanja yang hadir. Dengan ciri khas keramahan layanan, pihaknya tak akan berhenti melakukan inovasi di berbagai bidang, melainkan dilakukan secara terus menerus agar konsumen merasa puas.

Sumber : radarcirebon.com

12495 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below