Shoes Bag Sale Manjakan Pecinta Fashion

yogya

Cirebon – Pusat Perbelanjaan Yogya Siliwangi kembali menghadirkan tema Shoes Bag Sale Yogya, menghadirkan konsep yang tetap sama namun menampilkan nama baru di tahun 2014 ini, dari sebelumnya Shoes and Bag menjadi Shoes Bag Sale. Tema tahun 2014 dari Yogya Siliwangi ini merupakan tema tahunan dan telah menjadi salah satu ikon program Yogya.

Customer Service Officer Yogya Siliwangi Kota Cirebon, Liza, belum lama ini mengungkapkan, Shoes Bag Sale berlangsung dari tanggal 3 hingga 19 Oktober 2014. Meskipun temanya Shoes Bag Sale yang identik dengan kaum hawa, namun Yogya Siliwangi juga turut menyediakan model tas dan sepatu untuk kaum pria. Kemudian, belanja kebutuhan fashion dengan penawaran menarik berupa diskon hingga 50 persen serta harga spesial lainnya, tentunya momen yang sayang untuk dilewatkan. Untuk merk-merk yang menyemarakkan gelaran kali ini, di antaranya adalah Triset Man and Ladiest, Watchout, Donatello, Bebob, Castello, pakalolo, Lefrin Riccardo, Zandilac, Homyped, Vonny Ellen, Cardinal, St Pierre, Elips serta Precise. Sementara untuk kebutuhan anak-anak, disediakan merk Dans dengan diskon 30 persen untuk item tertentu, sandal Import B dengan harga spesial Rp. 49 ribuan dan harga spesial untuk sandal Dulux hanya Rp. 30 ribu.

Liza menambahkan, dalam setahun selain menghadirkan tema anak, batik, lebaran, natal dan lainnya, Shoes Bag Sale tidak pernah terlewatkan untutk diselenggarakan. Tujuannya sendiri adalah untuk memanjakan konsumen Yogya Siliwangi, khususnya pecinta fashion.

sumber : radarcirebon.com

8999 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below