Bisnis Kecil Bisa Pakai Software Kasir Canggih Rp 150 Ribu

software kasir cirebon

Pengusaha dengan budget minim biasanya dibayang-bayangi dengan sistem pengkasiran yang seadanya. Padahal rincian uang yang masuk di dalam kasir terutama pada jenis usaha waralaba (franchise) adalah penentu pembukuan keuangan usaha yang sehat.

Saat ini para pengusaha kecil sudah tidak perlu lagi bingung karena telah banyak pengembang software yang menawarkan sistem pengkasiran. Salah satunya Software Kasir Cirebon AlitPOS yang menawarkan harga software paling murah, yaitu hanya dengan harga sewa sebesar Rp 150 ribu selama 1 bulan, para pengusaha sudah bisa menggunakan sistem pengkasiran yang canggih.

Sehingga arus transaksi yang masuk atau pun keluar dapat terpantau dengan baik melalui software ini. Begitu juga para franchiser yang dapat memantau secara keseluruhan kondisi perkembangan usaha para mitranya.

Tidak hanya untuk POS (Point of Sales) kasir, Software Kasir Cirebon AlitPOS juga membantu usaha usaha dibidang retail, restoran, salon, spa, dan lain-lain.

Para pengusaha juga tidak memerlukan perangkat komputer untuk menjalankan sistem pengkasiran tersebut. Pengusaha hanya membutuhkan Ipad ataupun Tablet, serta printer kasir yang dilengkapi dengan teknologi bluetooth yang dapat dibeli dengan harga terjangkau.

Perlu diketahui juga bahwa Software Kasir Cirebon AlitPOSdapat digunakan secara online maupun ofline tanpa adanya jaringan internet.

Software Kasir Cirebon AlitPOS juga menawarkan sistem pengkasiran untuk jenis usaha yang memiliki produk lebih beragam. Dengan jumlah produk yang lebih banyak, diakui pengusaha pun membutuhkan sistem pengkasiran yang lebih memadai.

Untuk sistem yang lebih luas dirinya membandrol dengan harga sewa Rp 250 ribu per bulan selama 1 bulan.

Diketahui bahwasanya usaha gerobakan bisa cukup pakai Software Kasir Cirebon AlitPOS Versi Basic yang Rp 150 ribu, per harinya hanya Rp 3.300 masih terjangkau. Untuk pengusaha yang lebih besar bisa menggunakan sistem Software Kasir Cirebon AlitPOS Versi Pro seharga Rp 200 ribu per bulan.

cr: alit.co.id

6060 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below