Tabungan Safari Buka Tahap III

CIREBON – Koperasi Simpan Pinjam (Kospin) Jasa kembali membuka Tabungan Safari Tahap III mulai Maret 2015. Ini merupakan salah satu produk andalan Kospin Jasa, karena memberi keuntungan lebih berupa bonus jalan-jalan.

Pimpinan Cabang Kospin Jasa Cirebon, Ahmad Johan, belum lama ini mengemukakan, Tabungan Safari merupakan singkatan dari Sadar Manfaat Berkoperasi. Kemudian, dalam keanggotaan ini punya peluang menjalin kerjasama usaha. Pasalnya anggota yang ikut dalam satu tahap berasal dari berbagai kalangan mulai dari pengusaha, supplier barang, pedagang, eksportir dan masih banyak lagi. Tidak hanya dari wilayah III Cirebon, tetapi juga dengan anggota Kospin Jasa dari daerah lain. “Tabungan Safari selain menabung dan dapat uang, anggota juga bisa jalan-jalan gratis dengan lokasi yang sudah ditentukan. Nominal tabungannya hanya Rp. 300 ribu per bulan. Ada penyaringan bulanan dengan pengembalian tabungan dan bonus jutaan rupiah,” jelasnya.

Diakhir periode, akan ada penyaringan grand bonus berupa satu unit sepeda motor. Soal lokasi wisata cabang tidak bisa menentukan sebab sudah ditentukan langsung kantor pusat. “Intinya adalah arena wisata lokal seperti Pangandaran, Taman Safari, Taman Mini, Ancol, Owabong, Batu Raden dan lainnya. Bonus ini sudah menjadi ikon Tabungan Safari dan Pundi Artasaja yang menjadi salah satu favorit anggota,” katanya.

Selanjutnya, pengguna produk Kospin masih besar. Karena itulah, pihaknya terus menjaga kepercayaan anggota sebagai landasan utama koperasi. “Upaya itu tentu didukung dengan inovasi produk untuk menarik calon anggota, mengingat tak sedikit koperasi yang tumbuh di Cirebon,” tuturnya.

Johan menambahkan, banyak produk Kospin lainnya saat ini yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan dan jaman, seperti halnya M-Jasa untuk kemudahan anggota cek segala hal tentang tabungan hanya melalui gadget. “Caranya pun mudah cukup mengunduh aplikasi lalu instal. Yang pasti tetap menggunakan asas dasar koperasi namun lebih mengikuti teknologi terkini,” imbuhnya.

Sumber : radarcirebon.com

Baca Juga :

8951 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below