Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil di Cirebon Terekam CCTV

CCTV Cirebon Zonacctv.com - Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Terekam CCTV_small

Pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi di Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Rabu, 11 Oktober 2017 sore. Pelaku yang berjumlah tiga orang dengan mengendarai dua sepeda motor dengan cepat memecah kaca belakang mobil dan menggondol uang Rp 44 juta serta sebuah laptop yang tersimpan di kursi belakang.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (12/0/2017), aksi yang berlangsung cepat tersebut terekam jelas CCTV masjid yang tak jauh dari lokasi. Aksi tiga pelaku pencurian dengan modus pecah kaca saat beraksi di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, pada Selasa, 9 Oktober 2017 sore.

Ketiga pelaku yang mengendarai dua sepeda motor terlihat jelas dalam rekaman CCTV masjid yang tak jauh dari lokasi parkir mobil Brio milik Husni Mubarok. Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku dengan cepat memecah kaca belakang sebelah kiri dan menggondol uang senilai Rp 44 juta dan sebuah laptop.

Baca Juga: Marak Pencurian di Rumah Kosong, Pasang CCTV Jadi Solusi

Peristiwa tersebut berawal saat korban hendak mengunjungi rekan bisnisnya yang berada di Kelurahan Panjunan. Korban yang baru saja mengambil uang di Bank BJB menaruh uang dan laptop di kursi belakang usai memarkir mobil. Kendaraan korban kemudian berjalan menuju rumah rekannya yang tak jauh dari lokasi.

Saat hendak mengambil laptop, korban bersama rekannya terkejut melihat kaca belakang mobil pecah, uang, dan tas laptop yang tersimpan di kursi belakang raib digondol kawanan pelaku. Diduga, kawanan pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut telah membuntuti mobil korban sejak berada di Bank BJB.

(Sumber: Zonacctv.com)

76 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below