Bantuan CSR Pendidikan Dari Patra Jasa

Perwakilan dari SDN 2 Kertawinangun menerima bantuan CSR yang diserahkan GM Patra Jasa Hotel Cirebon, Suwardi, hari Rabu (11/11) kemarin.

CIREBON – PT. Pertamina (Persero) dan PT. Patra Jasa menyerahkan bantuan pendidikan untuk tiga sekolah di Cirebon, hari Rabu (11/11) kemarin. Bantuan Corporate Respons Responsibility (CSR) kali ini diserahkan untuk SDN Kertawinangun, MTS Al-Ikhlas Cirebon dan MAN 3 Cirebon.

General Manager Hotel Patra Jasa Cirebon, Suwardi, mengemukakan, bantuan CSR yang diserahkan berupa 1 perangkat komputer dan buku-buku penunjang perpustakaan. Kegiatan tersebut, merupakan bentuk kepedulian PT. Pertamina (Persero) dan PT. Patra Jasa terhadap dunia pendidikan. “Program CSR ini merupakan program yang rutin digelar setiap tahun. Kami berikan bantuan khususnya untuk dunia pendidikan,” terangnya.

Kemudian, melalui kegiatan yang dilaksanakan, pihaknya berharap dapat turut membantu meringankan beban sekolah, serta turut berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Semoga kontribusi kami dalam dunia pendidikan, bisa dicontoh oleh perusahaan lain. Karena, bagaimanapun pendidikan adalah ujung tombak untuk menciptakan generasi bangsa yang unggul,” pungkasnya.

Sumber : radarcirebon.com

Baca juga :

3384 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below