Diskon Batiqa Hotel dari Tiket Kereta Api

1711_1

CIREBON – Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Kereta Api, khususnya pengguna Kereta Api Argojati, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari dan Ciremai Ekspres, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 3 Cirebon bersama dengan beberapa mitra, memberikan layanan tambahan. Para penumpang Kereta Api, kini bisa mendapatkan diskon kamar hotel dan makan di Batiqa Hotel Cirebon.

Manager Corporate Communication PT. KAI Daop 3 Cirebon, Jaka Jarkasih, belum lama ini menerangkan, hanya dengan menunjukkan tiket keberangkatan dari Cirebon tujuan Jakarta dan Bandung menggunakan Kereta Api Argo Jati, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari dan Ciremai Ekspres kepada Front Liner Batiqa Hotel Cirebon, maka penumpang akan mendapatkan diskon kamar. Ketentuannya, yakni tiket keberangkatan hari Senin sampai dengan Kamis mendapatkan diskon kamar sebesar 40 persen. “Sedangkan tiket keberangkatan hari Jum’at sampai dengan Minggu, mendapatkan diskon kamar sebesar 35 persen,” jelasnya.

Selanjutnya, tidak hanya diskon kamar hotel, pelanggan Kereta Api juga mendapatkan diskon tambahan berupa potongan harga makan di Restoran Batiqa Hotel Cirebon. Besarannya sendiri yakni 10 persen untuk tiket keberangkatan hari Seni sampai Kamis dan 5 persen untuk tiket keberangkatan hari Jum’at sampai Minggu. “Program ini sendiri, berlaku untuk tiket keberangkatan kereta api mulai tanggal 9 September hingga 31 Desember 2015, kecuali hari libur nasional,” ungkapnya.

Jaka menambahkan, untuk registrasinya pelanggan hanya cukup menunjukkan tiket Kereta Api Argo Jati, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari dan Ciremai Ekspres disertai identitas yang masih berlaku sesuai dengan identitas yang tercantum pada tiket kereta api. “Potongan harga tersebut hanya berlaku di Batiqa Hotel Cirebon di Jalan Cipto Mangunkusumo, Cirebon,” pungkasnya.

Sumber : radarcirebon.com

Baca juga :

4244 Total Views    8 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below