Bukit Gronggong Jadi Tempat Wisata Romantis di Cirebon

bukit-gronggong

Lokasi Bukit Gronggong berada di tengah jalur antara Cirebon dengan  Kuningan. Tempat wisata romantis bagi kalangan muda ini sering dikunjungi di sore hari menjelang malam demi melihat keindahan lampu-lampu kota Cirebon dari atas bukit. Anda hanya dikenakan tarif parkir sebesar Rp. 2000,- saja.

Bukit Gronggong merupakan sebuah kawasan puncak sehingga membuat suasana bersantai disana sangat indah didukung juga dengan adanya gemerlap lampu Kota Cirebon yang dapat terlihat dengan jelas.

Disini juga tersedia berbagai macam rumah makan dengan berbagai menu dan juga beberapa hotel yang dilengkapi fasilitas yang dapat membuat pemandangan malam di Bukit Gronggong ini lebih indah.

Di kawasan Bukit Gronggong ini terdapat satu rumah makan yang diberi julukan “best view in cirebon. Rumah makan ini bernama Klapa manis, salah satu rumah makan yang menjadi tujuan wisatawan saat berkunjung ke kota cirebon.

Demikian ulasan tentang Bukit Gronggong sebagai salah satu objek wisata di wilayah cirebon. Apabila anda sedang mencari tempat wisata untuk wilayah Cirebon, Majalengka, Kuningan atau Indramayu, di Cirebon.biz  tersedia berbagai info Tempat Wisata, baik Wisata Keluarga, Wisata Alam maupun Wisata Budaya dan Religi. Dengan Dilengkapi peta online dan video deskripsi mengenai objek wisata yang akan anda tuju tersebut.

15194 Total Views    2 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below