Bukber Polres Cirebon dengan Masyarakat

bukber

SUMBER Kepolisian Resor Cirebon menggelar buka bersama masyarakat dan tokoh agama di aula setempat, hari Jumat (26/06) kemarin. Dalam acara bukber tersebut, Polres Cirebon mendatangkan penceramah dari MUI Kabupaten Cirebon untuk mengisi tausiyah serta turut pula menyantuni sejumlah anak yatim.

Kepala Bagian Humas Polres Cirebon Kabupaten, AKP. Iwan Gunawan, mengemukakan, bukber yang terselenggara, dimaksudkan dalam rangka mempererat tali silaturrahim antara Polri dengan elemen masyarakat di Kabupaten Cirebon. “Kegiatan ini sudah rutin dilakukan Polres Cirebon dalam rangka mempererat tali silaturrahim dengan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Kemudian, dalam kegiatan bukber tersebut, juga diharapkan dapat lebih mempererat lagi tali silaturahim antar Anggota Bhayangkari dan Purnawira Polri. Kepada anggota Polri saat ini, juga diingatkan untuk senantiasa menebarkan salam sapa dan senyum saat bertugas, baik di bulan puasa maupun lainnya. “Ini pun dalam rangka silaturrahim jajaran Polri, pada bulan suci ini untuk mempererat silaturrahim dari atasan dengan anggotannya,” tambahnya.

Sumber : radarcirebon.com

Baca juga :

8017 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below