Rawan Maling, Halaman Parkir Tanpa CCTV

Ilustrasi Pencurian Motor

Cirebon24.com – Uswanto (33) warga Desa Buyut, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, jadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Senin (1/8). Yamaha Vixion nopol E 4464 IX miliknya raib.

Saat kejadian, korban sedang rapat di kantornya, Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon. Baru diketahui saat korban yang bekerja sebagai karyawan lising itu hendak mengendarai motornya.

Korban sempat menanyakan ke beberapa karyawan lainnya. Namun, tidak ada satu pun yang melihat keberadaan sepeda motor miliknya.

Dia pun tambah pusing, karena halaman parkir kantornya tidak dilengkapi kamera pengawas. Korban pun pasrah. “Ya ketahuan sekitar jam sembilan lebih, pas selesai rapat. Sudah saya kunci tapi maling kayaknya sudah ngincer,” ujar korban saat ditemui usai membuat laporan polisi di Mapolres Cirebon Kota.

Menurut korban, sepeda motor miliknya sekitar enam bulan lagi lunas angsuran. Dia pun saat ini sedang berusaha mengurus asuransi ke tempatnya bekerja. “Padahal tinggal enam bulan lagi lunas,” ujarnya. (c24mh)

Sumber : radarcirebon.com

 

Rekomendasi CCTV :

CCTV AHD701AX4.2
CCTV CAL-3241EA

 

 

2630 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below