Kantor Pos Berbagi Hadiah Ramadhan

Kepala Kantor Pos Cirebon, Iwan Andri Wijanarko.

LEMAHWUNGKUK – Kantor Pos Cirebon menggelar program Gebyar Ramadhan dan Lebaran tahun 2015. Dalam program tersbeut, memberikan promo bagi setiap transaksi pengiriman Pos Ekspress, dua transaksi Pos-Pay sekaligus dan transaksi Wesel Zakat.

Kepala Kantor Pos Cirebon, Iwan Andri Wijanarko, hari Kamis (25/06) kemarin, menjelaskan, program dimaksud dilaksanakan sejak awal Ramadhan hingga Lebaran 2015. Caranya, dalam setiap transaksi ketiga layanan tersebut, pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung berupa pulpen, gantungan kunci dan stiker. Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama yang akan diundi setelah Lebaran tanggal 20 Juli 2015 mendatang. “Adapun hadian utamanya adalah dua unit televisi 20 inch, dua unit sepeda, dua buah magic com, dua standing fan atau kipas angin, dua setrika dan hadiah menarik lainnya. Melalui program tersebut, kita ingin terus meberikan pelayanan kepada masyarakat, dan meningkatkan transaksi pengiriman, khususnya dari setiap transaksi pengiriman pos Ekspress, Pos-Pay dan Wesel Zakat,” tuturnya.

Selanjutnya, Program Gebyar Ramadhan dan Lebaran ini sudah menjadi program tahunan, untuk mendongkrak transaksi pengiriman selama Ramadhan dan Lebaran. “Kita bisa bersaing, agar masyarakat tahu bahwa pengiriman juga bisa dilakukan dengan cepat melalui Pos Ekspress dan juga masyarakat bisa membayar layanan di Kantor Pos,” terangnya.

Selain itu, melalui layanan Wesel Zakat, Kantor Pos juga mengajak masyarakat untuk bisa berbagi sedekah dan zakat. Pihaknya juga sudah melakukan kemitraan dengan rumah zakat. “Jadi, melalui layanan Wesel Zakat, kita ngajak berbagi di bulan Ramadhan ini,” ungkapnya.

Iwan menambahkan, program ini dicanangkan di seluruh regional VI Bandung. Menjelang Lebaran, transaksi akan mengalami peningkatan, terutama untuk pengiriman paket dan pengiriman uang. “Saat ini lonjakan belum terlalu, biasa terjadi pada H-14 Lebaran mulai meningkat,” pungkasnya.

Sumber : radarcirebon.com

Baca juga :

6708 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below