PDAM Kota Cirebon Gratiskan Biaya Balik Nama Pelanggan

berita online cirebon - ultah 59 pdam kota cirebon

Berita Online Cirebon - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Cirebon menggratiskan biaya layanan balik nama pelanggan, khususnya bagi pelanggan yang tinggal di kompleks perumahan. Program ini berlaku selama dua bulan, yakni 9 Februari-9 April 2017.

Direktur Utama PDAM Kota Cirebon, Sofyan Satari didampingi Direktur Umum Dwi Despriyanto, menjelaskan, gratis balik nama pelanggan ini digulirkan dalam rangka memperingati hari jadi PDAM Kota Cirebon yang ke-59. Masih banyak pelanggan yang memiliki rekening atas nama perumahan, belum atas nama pibadi atau perorangan. Sehingga dengan adanya program ini, pelanggan diberi kemudahan dalam melakukan proses balik nama.

Berita Online Cirebon – Selain itu, kata Sofyan, dalam rangka peringatan HUT ke-59, PDAM Kota Cirebon juga menggelar serangkaian kegiatan. Seperti penanaman tiga ribu pohon di daerah Cipaniis, pemberian bantuan untuk pembangunan selasar Masjid Agung Sang Cipta Rasa, istigosah, gerak jalan sehat yang diikuti seluruh keluarga besar PDAM Kota Cirebon serta upacara peringatan HUT ke-59, Senin (24/02), yang rencananya akan dihadiri Walikota Cirebon beserta unsur muspida.

BACA JUGA:

Sofyan menambahkan, pada momen HUT ke-59 ini, PDAM Kota Cirebon menjadikan kebersamaan dan kekompakan sebagai tekad sekaligus modal dasar untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

“Kami ingin memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan untuk menuju pembangunan Kota Cirebon yang Religius, Aman, Maju, Aspiratif, dan Hijau (RAMAH).,” pungkasnya, Jumat (24/02).

(sumber) – Berita Online Cirebon

1060 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below