Disporabudpar Berharap Arif Yahya Mampu Kembangkan Potensi Wisata Kota Cirebon

AYCIREBONPresiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akhirnya berhasil membentuk Kabinet baru dengan menempatkan Arif Yahya sebagai menteri Bidang Pariwisata. Hal ini mendapat respon baik dari Kepala Bidang Pariwisata, Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Cirebon Yoyoh Rokayah, S.Sos., Msi.

Yoyoh Berharap, dengan kinerja Menteri Pariwisata yang baru ini, Kota Cirebon diperhatikan. Karena Kota Cirebon merupakan Kota yang banyak sekali menyimpan potensi dalam bidang pariwisata. Kini Kota Cirebon sedang merintis untuk menjadi Kota Wisata di Jawa Barat. Mentri Pariwisata yang juga ahli dalam bidang IT, yang diyakini bebas dari korupsi ini diharapkan mampu  untuk mengembangkan pemasaran dalam bidang pariwisata secara Nasional maupun Internasional.

Yoyoh menambahkan, dengan adanya menteri  yang fokus dalam satu bidang itu, lebih meningkatkan kualitas maupun kreatifitas dalam kinerjanya, membantu Presiden Jokowi, dalam mengembangkan potensi wisata yang ada di sejumlah daerah, Khususnya di Kota Cirebon. “Kita mempunyai potensi, budaya yang sangat besar, tinggal kita melengkapi sarana dan prasarananya saja yang perlu ditata kembali, masih banyak yang belum tercapai untuk mengembangkan potensi wisata yang ada di Kota Cirebon, ” Ujar Yoyoh pada hari Senin (27/10) kemarin.

Sumber : cirebontrust.com

7671 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below