Razia, Polsek Weru Amankan Dua Motor Berknalpot Bising

knalpotCIREBON – Kepolisian Sektor (polsek) Weru menggelar razia sepeda motor berknalpot bising Selasa dini hari (28/10). Razia yang digelar di Jalan Syekh Datul Kahfi Desa Weru Lor, Kecamatan Weru kabupaten Cirebon ini, digelar atas dasar laporan warga sekitar yang kesal dengan maraknya sepeda motor berknalpot bising, yang kerap beradu kecepatan atau balapan liar di jalur ini.

Kapolsek Weru Kabupaten Cirebon, Kompol Suyono menjelaskan, razia ini dalam rangka mewujudkan terciptanya suasana keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam razia yang digelar, berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor berknalpot bising jenis Honda Revo warna hitam berplat nomor G 6426 PW milik WS, warga Desa Kertasari Kecamatan Weru, dan satu motor Yamaha Mio berplat E 4675 IK milik IF warga desa Trusmi Kecamatan Plered. Kedua sepeda motor tersebut langsung diamankan di Mapolsek Weru. Pemiliknya diperbolehkan mengambil sepeda motornya masing-masing dengan syarat knalpot standarnya dipasangkan kembali dan knalpot bising tersebut disita petugas.

Suyono menambahkan, warga sekitar merasa terganggu karena sepeda motor berknalpot bising yang sering lewat apalagi malam hari itu mengganggu waktu istirahat warga. Karena itulah kegiatan semacam itu akan rutin dilaksanakan di daerah yang diduga banyak kendaraan motor dengan knalpot bising.

Sumber : cirebontrust.com

9256 Total Views    8 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below