Ulang Tahun ke-3 CSB Mall

csbCIREBON Tidak terasa CSB Mall telah hadir di Kota Cirebon untuk melayani berbagai kebutuhan masyarakat selama 3 tahun. CSB Mall hadir pertama kali pada tanggal 24 November 2014 bersamaan dengan dibukanya salah satu anchor tenant CSB, yakni Hypermart. Diwaktu itulah kali pertama CSB Mall dibuka untuk masyarakat umum.

Di hari istimewanya, CSB Mall mengadakan acara perayaan HUT CSB Mall yang ke-3 dengan mengundang para tenant, rekan wartawan, klien dan anak-anak yatim dari panti asuhan Ashabul Kahfi, Cirebon. Pada kesempatan kali ini CSB Mall menyerahkan donasi atau bantuan dana untuk Yayasan atau Rumah Panti Ashabul Kahfi, selain itu  Matahari Dept. Store juga turut mendukung dengan memberikan donasi atau bantuan kepada yayasan As Habul Kahfi tersebut. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan band akustik Riunk dan  penampilan  DJ Fixs.

Seiring berjalannya waktu, mixed tenant CSB semakin beragam dan semakin lengkap. Mulai dari tenant fashion, food and beverage & entertainment. Masyarakat Kota Cirebon tidak perlu lagi pergi ke kota besar seperti Jakarta atau Bandung untuk “bergaul” karena di CSB Mall hampir semua tenant adalah brand nasional yang sudah dikenal oleh masyarakat luas.

Salah satu tenant yang baru saja melakukan grand opening adalah Share Tea, sebuah tempat kongkow baru yang menyajikan beragam minuman pilihan aneka rasa. Untuk minuman yang ditawarkan, yakni berbagai minuman yang akan memberikan rasa nyaman untuk hang out bersama teman, sahabat atau rekan bisnis.

CSB Mall menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan modern yang paling lengkap  di Cirebon. Mall yang terletak di Jl. Cipto Mangunkusumo No. 26 Cirebon ini memiliki anchor tenant Hypermart, Matahari Dept. Store, Electronic Solution & Home Solution, ACE Hardware , Fun World dan XXI. Selain itu CSB Mall juga dilengkapi dengan fasilitas hotel dan area komersil lainnya seperti office park dan komplek ruko dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan customer.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa hubungi Iis Nurhayati (Marcomm Manager), atau via email iis@csbmall.co.id dan contact person bisa melalui 082319323456 – 087726363666. (c24MH)

8740 Total Views    8 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below