Kota Cirebon Kalah Telak Dari Kabupaten Cirebon

volley2CIREBONPekan Olahraga dan Pentas Seni (Porsenitas) menyambut Hari Jadi Kota Cirebon ke-645 tahun yang diikuti oleh Kuningan, Cirebon, Brebes, Banjar, Cilacap, Ciamis, Pangandaran dan Majalengka (Kunci Bersama) selama ini berlangsung meriah. Salah satu contohnya adalah final bola volley yang mempertemukan Kota Cirebon melawan Kabupaten Cirebon, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bima Kota Cirebon, hari Rabu (29/10) kemarin.

Pertandingan final bola voli ini disambut meriah oleh banyak pihak, salah satunya adalah dari kalangan Pegawai Negeri Sipil. Sorak sorai dari kedua suporter terus membahana sepanjang pertandingan. Pertandingan sendiri berjalan dengan alot, dimana pada akhirnya kontingen dari Kabupaten Cirebon, berhasil mengalahkan kontingen Kota Cirebon tiga set langsung dengan skor 3-0.

Pelatih kontingen Kabupaten Cirebon, Wahyono mengemukakan, tim yang dilatihnya memang dipersiapkan sejak jauh-jauh hari untuk mengikuti kejuaraan tingkat nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 November 2014, di Banyuwangi Jawa Timur. Karena itulah, pihaknya memang sudah optimis akan memenangkan pertandingan final bola volley Porsenitas 2014 ini. (c24MH)

Sumber : cirebontrust.com

9456 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below