Peresmian Polsubsektor Kesambi dan Lemahwungkuk

polres2CIREBONKapolres Cirebon Kota AKBP. Dani Kustoni, SH., S.Ik., M.Hum. , meresmikan Polisi Sub Sektor (Polsubsektor) Kesambi dan Polsubsektor Lemahwungkuk, hari  Selasa (28/10) kemarin. Acara tersebut dihadiri jajaran Muspida Kota Cirebon dan juga Walikota Cirebon. Peresmian atau launching Polsubsektor tersebut bertujuan agar tugas Polri lebih pro aktif dan lebih cepat melayani masyarakat secara umum.

Dalam amanatnya, Kapolres Cirebon Kota menyampaikan, sebagaimana perintah Kapolri bahwa tugas Polri di era modern ini, selain sebagai pelindung dan penganyom, Polisi sebagai pelayan masyarakat juga sebagai penolong masyarakat, maka dengan dibentuknya Polsubsektor ini diharapkan Polri lebih cepat dan mudah dalam memantau Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Polsubsektor tersebut.

Di tempat yang sama, Walikota Cirebon Drs. H. Ano Sutrisno, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pihak Kepolisian Resor Cirebon Kota atas diresmikannya Polsubsektor tersebut. Kedepan, pihaknya berharap semoga adanya Polsubsektor tersebut, tugas pihak Kepolisian dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi. (c24MH)

Sumber : cirebontrust.com

8516 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below