Lebih dari Sepekan Air Tidak Mengalir

pdamKEJAKSAN Warga Samadikun mempertanyakan keseriusan PDAM Kota Cirebon dalam distribusi air. Lebih dari sepekan, warga di sana kesulitan mendapatkan air bersih. Bila sebelumnya air mengalir meski hanya beberapa jam, namun beberapa hari terakhir air sama sekali tidak mengalir. Hal ini membuat aktivitas sehari hari pun terganggu.

Salah seorang warga Samadikun Kota Cirebon, Yanesa, belum lama ini mengungkapkan, air sudah lama tidak mengalir. Hal itu membuat dia bersama keluarga kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Bahkan untuk sekadar ke kamar kecil saja sulit air,” lanjutnya. Biasanya, kata dia, air mengalir pada malam hari. Namun beberapa hari ini air sama sekali tidak mengalir.

Dirinya hanya mengandalkan sisa air yang ada di bak penampungan. “Warga sudah melapor, tapi kok masih begini-begini saja. PDAM bagaimana? Air kan kebutuhan utama untuk mandi, memasak,” lanjutnya. Dirinya pun berharap PDAM bisa bekerja secara serius dan segera memperbaiki hal ini. Apalagi persoalan ini sudah terjadi bertahun-tahun. “Masa dari tahun ke tahun tidak ada perbaikan. Masih saja susah air,” tukasnya.

Sumber : radarcirebon.com

6866 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below