Pameran “Sweet Box” Resmi Dibuka di Grage Mall City

grageCIREBONBersamaan dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Grage City Mall dengan Manajemen Graha Cinema Blitz Megaplex, dalam acara tersebut juga dilakukan pengguntingan pita untuk memperkenalkan sekaligus meresmikan pameran “Sweet Box” yang merupakan salah satu fasilitas bioskop dari konsep terbaru Blitz Megaplex.

Direktur Marketing Grage Grup, Radite Suwondopranoto, hari Kamis (06/11) kemarin mengatakan, melalui konsep dan inovasi terbaru ini, pihaknya mencoba menghadirkan sesuatu yang berbeda dari bioskop kepunyaan Mall lain. Kemudian, dirinya melihat dalam pameran Sweet Box tersebut, tampak antusiasme para tamu undangan dan pengunjung Mall yang diberi kesempatan merasakan sensasi berada di tempat duduk Sweet Box sambil berekspresi melalui foto dengan berbagai macam pilihan aksesoris yang disediakan. “Konsep Blitz Megaplex ini merupakan salah satu dari konsep yang diinginkan Grage City Mall,” katanya.

Radite menambahkan, hadirnya Sweet Box ini guna memberikan terobosan baru yang tentunya untuk kenyamanan para pengunjung, dimana pihaknya juga berencana untuk membuka bioskop Blitz Megaplex sampai pukul 24.00 WIB.

Sumber : cirebontrust.com

19956 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below