GIANT Manjakan Para Bunda

g1CIREBONBunda yang memiliki buah hati tentu tak sabar berbelanja di gelaran “Baby Fair Giant”. Gelaran tersebut berlangsung hingga 5 November 2014, dimana konsumen bisa mendapatkan kebutuhan anak dengan penawaran berbeda saat di luar program.

Department Grocerry Giant Ekstra Gunung Jati, Dedi, belum lama ini menjelaskan, sebenarnya tema “Baby Fair” sudah menjadi agenda tahunan Giant. Hanya saja tahun ini konsepnya berbeda. Sebelumnya produk yang ditawarkan pada program “Baby Fair” lebih kepada alat seperti stroller, roda bayi, tisu, keranjang bayi, tas dan lainnya. Sedangkan kali ini cenderung menawarkan produk konsumsi (food) contohnya biskuit, bubur bayi dan terutama susu formula. “Jika dilihat minat belanja keperluan bayi secara reguler (harian) lumayan banyak khususnya diapers yang sudah menjadi kebutuhan rutin orang tua dan harus dipenuhi,” katanya.

Kemudian, Giant memberi beberapa mekanisme promo yang dapat dinikamti konsumen. Misalnya harga spesial, gratis produk setelah belanja minimal tertentu, diskon dan masih banyak lagi. Selain harga menarik merek yang dihadirkan pun lengkap dan tentu tak asing lagi bagi para bunda, sebab setiap orang tua biasanya memiliki merek langganan yang selalu dipilih saat belanja. Sebut saja My Baby, Pigeon, Huki, Zwitsal, Cussons, Johnson’s, Mitu, Yuri, B&B Kids, Pure Baby dan masih banyak lagi. Selanjutnya, dirinya mencontohkan promo unggulan Baby Fair adalah Beli 2 SGM Eksplor 3 Aktif 900 gr gratis 2 Tropical Minyak Goreng 1 L Reffil, Vidoran Xmart gratis My Baby Telon Plus 60 ml, beli 2 Milo 3in1 Actigen E gratis 1 Koko Crunch 90 gr, beli 2 Frisian Flag Jelajah 800 gr gratis 1 T-Shirt Jelajah, diskon 20 persen Curcuma Plus semua rasa, Lactamil 400 gr hanya Rp. 38 ribuan dari harga normal Rp. 51 ribuan.

Dedi menambahkan, “Baby Fair” tak hanya bisa dimanfaatkan untuk berbelanja kebutuhan si kecil. Ternyata ini juga banyak dimanfaatkan konsumen untuk mencari bingkisan bagi kerabat yang baru dikaruniai momongan. Pihaknya berharap lewat program ini dapat menambah referensi belanja konsumen dan terpenting tetap memilih Giant sebagai tempat berbelanja semua kebutuhan.

Sumber : radarcirebon.com

8165 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below