Karate Kota Cirebon Raih 2 Perunggu

porda3BEKASI Kontingen Karate Kota Cirebon akhirnya berhasil menyumbangkan 2 medali perunggu di Hari ke-2 ajang PORDA Jawa Barat yang berlangsung hari Senin (10/11) malam kemarin di Gor OSO Sport Centre Kabupaten Bekasi. 2 Medali perunggu tersebut diraih oleh Arina di kelas – 61 Kg Putri dan Nadya di kelas – 68 Kg Putri.

Karateka Kota Cirebon peraih Perunggu Porda, Arina, mengemukakan, dirinya bangga akan raihan prestasinya meski hanya meraih medali perunggu. ” Saya udah berjuang maksimal namun inilah hasilnya perunggu dan saya puas ” ujar Arina.

Di tempat yang sama, Pelatih Karate Kota Cirebon, M. Taufik, menuturkan, perjuangan Arina dan Nadya sudah maksimal dan hasilnya hanya medali perunggu. ” Perjuangan anak – anak sangat baik, saya salut ” Ujar M Taufik. (baca juga : Emas Ke- 2 Cabor Renang Kota Cirebon)

Taufik menambahkan, kontingen Karate Kota Cirebon pun masih akan menurunkan atlet – atletnya yang belum bertanding seperti Titis, Aminah, Tarikh dan Salim dan kumite beregu. Sementara itu karateka yang gagal meraih medali yakni Wira Hakim, Fajar, Nadji dan Dewani.

Sumber : cirebontrust.com

 

10464 Total Views    4 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below