Kota Cirebon Tuan Rumah BK Cabang Bola Voli Porda Jabar

Berita Online Cirebon - Cirebon Tuan Rumah Voli Porda Jabar

Berita Online Cirebon - Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Cirebon kini telah mengalami masa tenggang untuk masa bakti kepengurusan. Padahal, sebelumnya telah disampaikan telah mendapatkan kepercayaan menjadi tuan rumah di Babak Kualifikasi Porda Jabar XII/2018 cabang Bola Voli.

Seperti yang telah disampaikan Dudung Abdul Rifai beberapa waktu lalu, bahwa Pengcab PBVSI Kota Cirebon, selain akan menghadapi persiapan BK Porda serta menjadi tuan rumah juga akan mengadakan kejuaraan nasional.

“Kebetulan salah satu kota yang telah menyatakan siap menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan BK Porda ini, adalah Kota Cirebon, itu berdasarkan permintaan peserta juga tentunya, selain kita juga Bekasi yang sudah menyatakan siap,” terang Dudung kewartawan rakyat Cirebon, beberapa hari yang lalu.

Berita Online Cirebon – Namun, kesempatan itu ternyata masih dibayang-bayangi oleh berakhirnya masa bakti kepengurusan. Karena telah habis per Januari 2017 lalu, tetapi pihaknya telah menyampaikan permohonan perpanjangan.

“Memang, untuk masa kepengurusan dikita sudah habis Januari kemarin, tetapi kita sudah mengajukan permohonan Surat Keputusan (SK) untuk perpanjangan waktu dan itu sudah kami sampaikan dipertemuan terakhir dan dikabulkannya,” terang lelaki yang memiliki postur tubuh jangkung itu.

BACA JUGA:

Berita Online Cirebon – Melihat kondisi demikian, ditambah akan digelarnya dua event besar, maka diakui Dudung mau tidak mau harus segera menyelesaikan persoalan di internal. Pasalnya akan mengalami kendala manakala tidak segera dilaksanakan.

“Memang untuk musyawarah cabang akan segera dilaksanakan, hanya saja sejauh ini saya pribadi belum bisa menyatakan ketepatan waktunya kapan akan digelar, tetapi secepatnya persoalan itu akan diselesaikan, karena ini menjadi momentum bagi Kota Cirebon,” kata dia.

(sumber)

428 Total Views    2 Views Today

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below